Trend 7 - Cek KTP

 Bersinergi dengan Instansi Terkait Anggota Kodim 1623/Karangasem Cek KTP Penumpang

Gentra News Bali – Dalam upaya menciptakan suasana kondusif Anggota jajaran Kodim 1623/Karangasem secara rutin bersama Instansi terkait melaksanakan pemeriksaan KTP Penumpang yang keluar masuk di Pelabuhan Padangbay pada Rabu (26/06/24).

Tim gabungan yang terlibat dalam kegiatan tersebut antara lain Anggota Kodim 1623/Karangasem, Polres Karangasem, Dishub, Security, Satpol PP, dan Disdukcapil Karangasem serta Kesbangpolinmas

Pemeriksaan yang dilakukan oleh Petugas gabungan meliputi pemeriksaan Identitas penumpang dan pemeriksaan kendaraan serta barang bawaan, hal tersebut di lakukan dalam rangka menjaga kondusifitas wilayah Kab. Karangasem.

Pjs Pasiopsdim 1623/Karangasem Kapten Cpl I Gusti Made Darsana saat di Konfirmasi mengatakan “kegiatan pemeriksaan KTP, dan kendaraan, serta barang bawaan penumpang yang menyeberang di Pelabuhan Padangbai bertujuan untuk langkah antisipasi serta memastikan keamanan wilayah Kab. Karangasem” pungkasnya.

“Kami memerintahkan personil yang berjaga di Pelabuhan Padangbai agar melaksanakan pemeriksaan dengan ketat, kepada setiap penumpang yang keluar maupun masuk melalui Pelabuhan Padangbai” lanjutnya

Menurut Serka I Made Sudana saat melaksanakan kegiatan pemeriksaan mengatakan “Sebagai aparat kewilayahan dan atas perintah dari Pasiopsdim 1623/Karangasem kami akan terus mendeteksi sedini mungkin kerawanan yang akan terjadi. Sampai saat ini situasi masih relatif aman dan kondusif” tandasnya.


Sumber: https://gentra.co.id/bersinergi-dengan-instansi-terkait-anggota-kodim-1623-karangasem-cek-ktp-penumpang-10/

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Autobiografi Penulis

Laporan Laba Rugi & Neraca Standar Toko Angel

Topik 3_Tugas Pengantar Aplikasi Komputer