Autobiografi Penulis

Autobiografi Penulis


Nama: Nelly Lestari Siahaan

Kelas: 3 Akuntansi Pagi

NPM: 2023303292

Mata Kuliah: Pengantar Aplikasi Komputer

Dosen: Murdan Sianturi, S.Kom, M.Kom

Perguruan Tinggi: STIE Mulia Pratama

Halaman-halaman Tugas:

1. Tugas Windows & DOS:

Tugas Windows

2. Tugas Word:

    a. Tugas Tokopedia

    b. Tugas 3 Topik Trending

    c. Tugas Latihan Mengetik

3. Tugas PPT: 

    a. Tugas Presentasi

    b. Tugas Grafik

4. Tugas Excel: 

    a. Tugas VLOOKUP

    b. Tugas IF 1

    c. Tugas IF 2

Nama saya Nelly Lestari Siahaan, lahir di Bekasi 14 Juni 2003. Sejak kecil hingga saat ini, saya tinggal di Bekasi bersama orang tua. Saya anak pertama dari enam bersaudara.

Saya lahir dikeluarga sederhana. Ayah saya seorang karyawan swasta di salah satu perusahaan manufaktur. Sedangkan ibu saya seorang ibu rumah tangga. Sejak kecil saya selalu diajarkan untuk selalu jujur dan baik terhadap siapapun.

Di usia 7 tahun, saya mulai mengenyam pendidikan di SDN Karangbaru 02. Selanjutnya saya sekolah di SMPN 1 Cibitung. Di tahun yang sama, saya melanjutkan ke bangku SMK Bina Nasional Informatika di Cikarang Utara, dengan jurusan Akuntansi.

Sejak SD, saya sangat suka membaca novel online. Seringkali saya membaca melalui medsos atau aplikasi khusus untuk pembaca novel online. Selain membaca, saya juga suka bereksperimen, maka dari itu Ketika SMP saya mengikuti ekstrakurikuler KIR IPA. Mencoba berbagai hal baru dan meneliti tentang biologi adalah hal yang sangat saya sukai.

Namun, saat masuk sekolah kejuruan awalnya saya hanya mengikuti keinginan orang tua saya. Walau sering kesulitan Ketika perhitungan dalam akuntansi saya tetap mencoba. Hingga sampai dimana saat ingin masuk ke dunia perkuliahan, saya bingung apa saya harus melanjutkan akuntansi atau pindah jurusan lain.

Setelah sekian lama berdiskusi dengan orang tua, guru-guru dan juga teman-teman saya menetapkan niat untuk tetap melanjutkan akuntansi. Karena walaupun sulit karena Ketika penjurnalan sering tidak balance, sering timbul rasa penasaran dan kehausan akan pengetahuan dalam akuntansi. Itulah alasan saya memilih akuntansi

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Laporan Laba Rugi & Neraca Standar Toko Angel

Topik 3_Tugas Pengantar Aplikasi Komputer